Sabtu, 26 Januari 2013

Mimpi Egois

Bismillah...

Gambar dari sini

Mungkin selama ini kita telah sibuk menyusun rencana-rencana kita kedepan di dalam pikiran dan juga Dream Book kita. Tapi, setelah baca komik dari seorang sodari yang cerdas ini, saya pribadi merasa seolah-olah 'ditampar' karena saya merasa semua mimpi-mimpi saya kebanyakan mimpi yang egois.

Betapa tidak! Selama ini saya hanya berpikir bagaimana saya bisa sukses. Hanya saya saja, tanpa peduli keadaan saudara seiman kita atau bahkan saudara sebumi kita banyak yang bahkan untuk bermimpi saja tidak bisa karena tak ada waktu untuk terlelap sekedar lima menit.

Semoga kita bisa menjadi lebih bijaksana dengan kepedulian kita kepada sesama, walau entah dimana pun mereka berada.










2 komentar:

  1. Waaah, bener juga yaa.. Mimpi kita itu lebih sering untuk diri kita. Mari kita coba untuk membuat mimpi yang juga untuk orang lain... ^_^

    BalasHapus
  2. tengkyu udah berbagi... let's do something to other...

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^