Kamis, 02 Mei 2013

Kembali dan Baru



Bismillah...
Waaahh.. ni blog udah pada berdebu ni, udah ada jaring-jaring si spider lagi.
Gak kerasa udah lama banget gak posting, sharing-sharing, dan rasanya udah banyak banget cerita yang mesti dituangin. Biar memorinya gak lost, jadi mesti cepet diarsipkan dengan rapi. Yaaa...disini.. ^_^

Mumpung si Alif lagi bobo, bersantai sejenaklah..
Pada belum tau kan siapa Alif? Hehe.. dia adalaaaaaahhhh.. *jeng,jeeeeeng

Usia beberapa hari

Hampir 2 bulan

Alhamdulillah.. segala puji bagi Rabb semesta alam karena telah menganugerahkan ditengah keluarga kami seorang bebi yang cakep (tapi banyak yang bilang cantik lho!), yang lahir tepat pukul 00.45 WIB diakhir bulan Februari 2013 lalu. Si Cakep ini kami kasih nama Muazzam Khalifaturrahman, tapi kami (tepatnya aku sih, he) ngotot ngasih panggilannya Alif. Kenapa mesti Alif? *Karena banyak yang ngira panggilannya Azzam. Itu karena :
~ Aku suka sama nama itu.
Dulu waktu masih kuliah (bahkan rencana nikah aja belum jelas) aku pernah bilang ke Emak dan Minur (adik perempuan ku), “nanti kalo anak pertamaku laki-laki, mo aku kasih nama Alif aahh”.
~ Berdasarkan urutan huruf Hijaiyah. Alif adalah huruf pertama dan Alif anak pertama.
~ Aku pernah baca tentang harapan seseorang yang ngasih nama anaknya (atau siapanyalah gitu), dia berharap “semoga aqidahnya selurus alif”. Tentunya aku tersentuh banget dengan pernyataan itu dan aku jadi kopipaste deh sama harapan itu J, *semoga dikabulkan.
~ Dan lain sebagainya. *lho emang berapa banyak alasan??
Kalo dari nama lengkapnya itu gabungan kata yang kami comot dari sana sini J.
~ Muazzam : dari daftar nama yang dikasih sama murid suamiku. Artinya ‘dipuji,dihormati’. Dan arti yang lainnya ‘seseorang yang bertekad’.
~ Khalifaturrahman : ini karena suami dapet inspirasi waktu lagi dengerin nasyidnya Shoutul Harokah J, tapi lupa lagu yang mana. Yang terdiri dari dua kata Khalifah dan Rahman, yaitu Pemimpin dan Pengasih.
                Aku dan suami punya impian yang sama untuk anak-anak yang insyaallah kami besarkan bersama, yaitu berharap mereka akan menjadi pemimpin, baik bagi dirinya, keluarga, masyarakat, dan ummat, tentunya pemimpin yang pengasih, penuh kasih sayang.

Dengan statusku yang udah jadi seorang Mommy, pastinya kehidupan berubah banget. Drastis bo..!! Yang biasanya sibuk ngurusin diri sendiri, nurutin maunya sendiri, bebas nikmatin waktu sama suami, mo jalan2nya lama, mo siang ato malem, ngadepin kondisi lingkungan kayak gimana aja terserah, sekarang semua itu agaknya terbatas. Tapi, rasa terbatasnya itu muncul dengan sendirinya. Karena aku nya sendiri sangat menikmati masa-masa aku bisa menyaksikan perkembangan si buah hati. Amazing! :D
Ya memang sih awalnya desperado banget. Belum terbiasa dengan pola tidurnya si Alif yang akhirnya membuat kami harus siap begadang, lebih banyak yang diurusin, diomelin ortu karena ngerjain ini itu dianggap lelet semua (*namanya juga ortu baru! Pembelaan), ngerasa bersalah sama Alif karena mesti ngasih susu formula diawal kehidupannya karena ASI ku belum lancar padahal niatan banget sejak hamil mo ngasih ASI eksklusif, dan banyak hal yang mungkin itu disebabkan  karena yang namanya Babyblues. *nanti deh share tentang babyblues yang aku alami...

Hhh... semoga aku bisa segera naik kelas!!! ^_^ Semanggggaaaatttt!!









9 komentar:

  1. wah,,,, namanya bagus sekali lho mbak... semoga apa yang dicita citakan tercapai ya... AMiiiin ya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitukah?? aamiin.. semoga dikabulkan.. ^_^

      Hapus
  2. saya tau lagu yang shoutul harokah, tapi gatau judulnya sih hehhe :) nama yg cantik.. salam buat alif yah

    BalasHapus
  3. Waau Ponakanku.. ganteng.. gak cantik kok..
    Alhamdulillah

    BalasHapus
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^