Selasa, 18 Juni 2013

Belajar Peduli


Bismillah...

Sebelum memulai aktifitas, biasa.. nonton tivi dulu.
Tapi pagi ini rasanya geregetan banget sama berita yang disajikan sama program berita ini. 
Kemaren di gedung DPR RI diadakan rapat paripurna tentang kebijakan untuk menaikkan harga BBM bersubsidi. Otomatis seluruh Indonesia dari pelosok manapun pasti bakal nolak kebijakan ini. Karena, kalo BBM nya naik, otomatis semua harga jadi ikutan naik, apalagi sekarang udah mendekati bulan Ramadhan yang gak pernah ketinggalan untuk selalu naik harga, tambah melangit lah angka nol dalam rupiah yang harus dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan.

Berbanding terbalik dengan keadaan para pejuang aspirasi rakyat (mahasiswa) yang bergabung melakukan aksi di depan gedung DPR RI dari pagi sampe malem, di dalam gedung para anggota dewan yang terhormat masih aja bisa cengar-cengir cengengesan, kalo kata yang bacain berita pagi tadi tu "seperti taman kanak-kanak", ada juga yang bilang "...tidak serius, dan hanya seperti dagelan..."
Miris hati sayah... miris...

Gambar dari sini

Mahasiswa di luar sana berjuang sampe baku hantam sama pasukan pengaman dari pagi sampe malem, panas-panasan, teriak-teriak, para petinggi yang terhormat yang berada di dalam gedung yang nyaman, masih bisa senyum-senyum dan rasanya lebih mementingkan koalisi partainya saja dari pada nasib rakyat yang sebenarnya... 
Owwh..God! Bukalah hati mereka, buka mata dan telinga mereka... :'(


gambar dari sini

13 komentar:

  1. BBM naik itu katanya menyengsarakan rakyat..
    BBM gak naik katanya di nikmati orang kaya yg punya banyak kendaraan ,,,jd yg bener BBM naik atau TIDAK..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusan gak naik, kalo pun ada harga yang mau dinaikkan jangan BBM.. karena kalo BBM naik semua harga naik juga..

      Hapus
  2. Amiin, ya semoga para DPR itu gajinya tambah naik dan kalau rapat tidurnya tambah pules yah ... xixixixiixixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... itu hal sangat menyebalkan kalo inget gedung kura-kura itu.. :D

      Hapus
  3. Semoga Allah membuka mata, hati dan telinga mereka...

    BalasHapus
  4. yah,,,,, beginilah kelakuan sebagian besar wakil2 rakyat yang terrrrrrrhorrrmattt di negeri Indonesia yang tercinta ini,, sudah banyak yang bolos sidang paripurna,,, yang hadir malah cengengesan2 ,,, bagaimana undang2 bisa dibuat kalau banyak yg bolos & yang hadir juga malah terkesan tidak seriusssss,,, ???????*##*#*

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju... kalo masalah hanya ditanggapi dengan main-main, maka solusi entah kapan ditemui...

      Hapus
  5. padahal mau puasaaaa :( eh, gambarnya lucu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. maka dari itu, nambahin beban rakyat banget... ;(

      Hapus
  6. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^