Kamis, 20 Juni 2013

Bersamamu


Bismillah...

Banyak hal yang bisa kita nikmati bersama disaat weekend.
Pagi-pagi punya banyak waktu buat menghirup udara segar sambil memandang padang ilalang didepan rumah, ikutan berjejal ditengah ramenya orang-orang dipasar pagi, dan pastinya kamu bisa menambah koleksi paku ditembok untuk kamu gantungi entah untuk apa (salah satu hobi aneh kamu) :D.

Selagi kamu berekplorasi dengan pipa paralon yang baru kamu beli, yang katanya kamu mau pasang kran air di samping rumah, aku belajar masak didapur.
Dengan bumbu seadanya, dengan kemampuan seadanya juga.
Walopun pada akhirnya saat kita makan kamu ngasih jempol untuk rasa masakan itu. Hihi.. ;)


Selepas sholat maghrib, disaat santai seperti ini aku kepikiran mau berelaksasi ria, dengan relaksasi yang mudah dan murah, air hangat.
Kamu dengan ikhlas masakin air dan sekalian menyiapkannya di baskom besar untuk aku.
Kamu minta aku berendamnya di dapur aja, tapi aku malah ngeyel mau didepan tivi biar bisa sambil santai nonton.
Gambar dari sini

Lalu, tanpa disengaja aku malah numpahin sebagian air dibaskom.
Aku yang numpahin, aku yang panik, "Abang, gimana nih??". Melihat aku yang panik gitu,  kamu ketawa sambil langsung mengambil kain untuk menahan lalu airnya biar gak meleber kemana-mana.
Dengaan senyum kamu bilang, "Eh,, malah tumpah..."
Akhirnya dengan sisa air hangat yang ada dan dengan rasa bersalah, aku nurut dengan apa yang kamu sarankan tadi, untuk berendamnya didapur aja.
Aku usapkan air hangat itu kekaki dan ketangan, benar-benar terasa rileks, tapi kamu malah jadi ngepel malem-malem.
Aku gak berani ngomong banyak, dengan rasa bersalah udah bikin banjir ruang nonton kita aku mingkem aja di dapur, tapi kamu cuma bilang, 
"Hmm...ada hikmahnya juga airnya tumpah, kita udah lama juga gak ngepel,  hehe.."


Note:
Ini waktu aku lagi hamil 9 bulan, dan dimanja banget (makanya abang yang ngepel).. :D


Semoga, apapun yang kau lakukan untuk memuliakan ku, Allah balas dengan kemuliaan yang lebih tinggi sayang, semoga kau selalu dirahmati... ^_^






5 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^