Sabtu, 28 Mei 2011

Sekarang Aku Dipanggil Ustadzah ^^

Alhamdulillahirabbil'alamin...segala puji bagi Allah Rabb semesta alam...
Akhirnya aku mendapatkan pekerjaan yang baru, yang insyaAllah lebih baik dari pekerjaan sebelumnya, dan insyaAllah dilingkungan yang lebih baik juga.

Jadi salah satu staf Tata Usaha di salah satu sekolah Islam Terpadu di kota Bengkulu menjadi perjalanan hidupku sekarang. Baru seminggu sih masuk kesini, dan masih sangat banyak yang harus aku pelajari untuk menjadi lebih baik.. ^^




Dulu setiap pagi aku masih sempat untuk nonton Sponge Bob, walau sebentar, tapi untuk sekarang aku harus prepare lebih cepat untuk berangkat lebih pagi ke sekolah, b'coz kalo nyampenya lewat jam 07.15 it's mean...terlambat, dan jangan sampe absen ku yang masih beberapa baris udah ada catatan terlambatnya, malu-maluin!

Aku menikmati suasana baru disini. Setiap hari melihat siswa dan siswinya yang sholeh dan sholehah, perilakunya terjaga, tidak bercampur antara yang cewek dan cowoknya. Begitu juga dengan Ustadz dan Ustadzahnya, semua bersikap dan berprilaku sangat Islami, dari segi pakaian, sikap menjaga diri, dan saling menghormati, dan menghargai. Aku benar2 merasa nyaman.
Tapi satu hal yang aku masih belum terbiasa, aku sekarang dipanggil Ustadzah. Aku masih malu untuk dipanggil seperti itu. Mungkin karena memang perlu pembiasaan. Dan ternyata juga, diantara semua yang bekerja disini, aku yang paling muda umurnya.
Bukan hal baru sih, karena dari dulu udah sering jadi yang bungsu dikelas.But it's ok, dari segi usia aku tetap jadi yang termuda, tapi untuk kerja, aku tidak mau kalah sama yang lebih tua, hehe...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^