Jumat, 16 Desember 2011

Pe Er #1 (From D'Absurd Unyu Beud)

Fiuhh....diantara kesibukan yang lumayan, masih ada aja hal 'penting' yang memaksaku untuk membuka blogku yang unyu ini. Dan sebagai seorang pembelajar yang smart banget MySpace, aku gak akan melewatkan kesempatan untuk selalu belajar.  Salah satunya gak akan melewatkan kesempatan untuk bisa mengerjakan peer dengan sebaik-baiknya. #rajin banget

Dan sebagai seorang yang baik hati dan tidak sombong, taat beribadah, ramah sama tetangga, tapi sering lupa menabung, kemaren aku dikasih peer yang yaaahhh  MySpace....bisa ku terima dengan lapang dada dan hati yang tegar.. (*apasih?)

Suatu kehormatan yang aku terima dari si Unyu Funy untuk ngejawab 8 pertanyaan absurdnya:
Q1 =>Hal apa yang bikin lo ngerasa malu? Ceritakan itu dalam satu paragraf *gak selebay ini juga hehe* bukan kamsud ceritain aib, pilih aja satu kisah malu diantara malu-malu yang ada.
A1=> Hal yang bikin aku ngerasa malu banget kalo aku diliatin lama2!! Gatau deh, ngerasa jadi kayak tersangka yang siap diinterogasi, ato mangsa yang siap ditelan gitu. Yang pastinya salting bo'. Pernah waktu itu aku diliatin sama seorang perempuan yang aku gak kenal siapa dia. Dan dia meratiin aku dari ujung ubun2 sampe ujung sepatu. Biar malunya gak kentara, aku beraniin diri nanya... "Ada apa ya mba??"... berharap dia gak ngeliatin lagi, (*tapi aku salah cZ masih diliatin juga). Salting kuadrat. *maap gak satu paragraf, keburu galau sama pertanyaan yang lain,, MySpace

* * *
Q2=> Kalo lo bisa berubah jadi idola lo, lo pengen berubah jadi apa??? Alesannya??? *jangan bilang jadi sule pleeeaseee gue bingung kenapa lo milih dia #galau* 
A2=> Mmmmm, aku bingung  MySpace.... aku gak tau harus jawab pertanyaan ini dengan apa. Aku tu punya banyak banget idola (baca: teladan), dan untuk ngejawab pertanyaan ini aku bener2 harus melalui perjuangan berat untuk memilih satu diantara mereka (*plisss deh). Dan kalo pun aku dipaksa harus berubah, aku pengen berubah jadi kayak Asma' Bin Abu Bakar Ash-Shiddiq yang menurut aku 'jagoan' banget.
* * *
Q3=>3 Impian lo yang belum kecapai apa aja? *Semoga dengan lo jawab peer gue, impian lo kecapai, amin* 
A3=> Salah 3 dari sekian banyak impian aku yang belum kecapai (*dan berharap banget akan segera terkabul MySpace)

1. Bisa nyetir mobil aku sendiri,
2. Jadi pembawa acara di salah satu workshop ato seminar dari penulis penting di Indonesia,
3. Bisa keluar negeri, mo belajar lebih banyak dari perjalanan itu :D
* * *
Q4=>Kalo hidung lo dibagaikan sebuah buah, buah apakah itu??? *WAJIB JAWAAAB* 
A4=> Aseli ini pertanyaan bikin aku super galau dari pertama kali baca. Bisa bayangin gak sih kalo aku pilih pisang sebagai jawaban??  MySpace Ato jambu jadi alternatif?? hufffft..#galau MySpace
* * *
Q5=> Lo pasti pernah bohong, kenapa sih terkadang lo bohong, padahal lo tau bohong itu dosa??? 
A5=> Bohong? Hee...iya aku pernah. Terkadang aku bohong untuk nyimpen aib aku sendiri... ouhh.. MySpace Kalo inget itu buat aku semakin merasa berdosa,, :'(
* * *
Q6=> Binatang apa yang menurut lo paling seksi? Beserta alesannya :p 
A6=> Absolutely aku jawab KUCING!! Tidakkah kalian lihat betapa seksinya dia??



Kucing itu hewan yang punya body lentur banget, jadi jangan pernah takut kalo makhluk ini bakal kena encok tiba2... :D
* * *
Q7=> Kenapa orang bule tinggi-tinggi??? Menurut lo kenapa hayooo??
A7=> Mungkin itu karena sesuai dengan daya imajinasi mereka kali ya! Kan kalo mereka bikin pelem tuh mulai dari ide cerita, efek, sampe semua pernak-perniknya (*emang baju) kadang gak kita sangka2 (saking tingginya imajinasi mereka), manteb bener dah ... #jawabanasal   MySpace
* * *
Q8=> Dan yang kedelapan : Kapan lo ngerasa cantik atau tampan??? *kalo gue? selalu ngerasa ABSURD*

A8=> Hhhhhhh...akhirnya nyampe juga dipertanyaan terakhir, dan itu pertanda kegalauan ku pun akan segera berakhir.

Cantik? Hoho...aku selalu ngerasa cantik (*BOHONG). Sampe2 temen2 ku pada bosen tiap ketemu aku tanya dengan pertanyaan yang sama, "Aku cantik kan??"MySpace.
Dan mereka juga selalu dengan jawaban yang sama, "Yeeeeuuuh...."MySpace

Kenapa yah, padahal kan aku emang cantik?? #bohonglagi
* * *
Yeeee...legaaaaaa..
Akhirnya peer ku selesai juga. Seneng deh. Dan setelah ini aku siap untuk melahap peer selanjutnya. Hayooo...siapa yang berani mo ngasih aku peer?? MySpace

And the last, aku ucapin makasih banget buat Neng Funy yang udah nularin keabsurdannya ke semua korban peer_nya kali ini.

Siya... ^^ MySpace




12 komentar:

  1. gak bisa ngebayangin kalo hidung lu disamakan dgn buah pisang. gimana bentuknya tuh? >< #bingung

    ntar ahhh gw kasih PR. tp kapan ya? liat aja :p

    BalasHapus
  2. hahaha..makasih udah maen ya Selv,
    gak usah dibayangin deh, ntar galau.. :D

    BalasHapus
  3. nanggapin jawaban yg ke-3. semangat ya kak, pasti bisa tuh mencapai keinginannya. yaa, walaupun enggak secepat yang diinginkan :)

    BalasHapus
  4. Makasih abhi, aamiin,
    ya mungkin gak secepat yang diingikan,
    Karena Allah lebih tau kapan waktu yang pas untuk diwujudkan.. ^^

    BalasHapus
  5. semoga mimpinya menjadi kenyataan..bermimpi lah suatu saat mimpi itu akan mememluk mu ...amie ya rabb.

    BalasHapus
  6. kegalauan n absurd di desember :)

    lewat...

    BalasHapus
  7. emoticonnya cocok banget mbak gambarin ekspresi kamu di setiap kalimat.. hehe idung kayak pisang? *ngebayangin pinokio*
    kucingnya seksi banget rambutnya, dapet aja yg begonoan.
    afwan mbak, baru bisa buka2 blog lg hehehe makasi ya mbak... award akan segera dtg...

    BalasHapus
  8. kak meutia: aamiin, makasih kak udah bantu doa, semoga doa kak meutia diijabah.. ^^

    d'anonim: ketulatan funy nih...hehehe,,

    funy: makasih funnnn... :D

    BalasHapus
  9. baguuuuussssss...!!
    kerennn...!!!
    :D

    BalasHapus
  10. Elysa: iya ya??? Makasiiiihh... ^__^

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^