Senin, 20 Februari 2012

About Bloof (Again)

#Postingkeduauntuknya

Bismillah...

Waktu ngecek notif di fesbuk, ada pemberitahuan kalo saya ditandai dalam satu kiriman di my luphly group 'Blog of Friendship'. Ini hal yang sederhana sebenarnya, tapi bagi saya ini menjadi hal yang berkesan sekali.
Dan ini membuat saya lebih semangat untuk belajar menulis.




Seperti komen yang di tulis mba Kurnia diatas, saya juga merasakan hal yang sama. Lebih semangat blogging dan nulis. Bisa dilihat dari frekuensi posting saya setiap bulannya, lebih rajin dari sebelumnya, hehe :)
Saya ucapin makasih banget buat Bang Aulia yang udah promoin blog ini kemarin, because that is a simple thing yang bisa aku jadikan alasan untuk lebih menulis lagi.
Saya yakin, bukan hanya saya yang menjadi lebih semangat, tapi teman, teman dari teman, dan teman dari teman-teman yang lain juga akan merasakan hal yang sama.

Nanti, beberapa tahun lagi, dan lama setelah ini, bisa saja saya lupa tentang hal sederhana ini. Karena tentunya ingatan terbatas. Tapi tinta binary ini telah terukir, dan cerita yang berharga ini akan jadi hal yang mengingatkan saya kembali pada setiap penyemangat saya untuk menulis.

Luph Bloof... ^_~


11 komentar:

  1. Balasan
    1. baru balik dari TKP nih,, ^^
      makasih udah berkunjung ya...

      Hapus
  2. smoga terus betah di bloof ya neng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa ^^ ... mudah2n kita terus bisa saling memberi ilmu dan manfaat,,

      Hapus
  3. semoga selalu terjaga ukhuwah islamiahnya ya :D
    InsyaAllah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. senang berada diantara kalian semua.. ^_____^

      Hapus
  4. wah tentang bloof lagi. bener2 lagi kasmaran sm bloof nih :) hehe

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, Mohon beri masukan untuk postingannya ya...^^